Di balik Kematian The Rev ( a7x Drummer)

Di balik Kematian The Rev
the rev
James Owen SullivanJames Owen Sullivan Sering Dipanggil Dengan Panggilan The Reverend Tholomew Plague,Lahir pada tanggal 9 Februari tahun 1981.Dia mendapatkan drum setnya sendiri pada umur 3 tahun.Dia juga pernah dikeluarkan dari Sekolah Katolik pada tahun ke-3.Mempunyai proyek sampingan bersama Synyster Gate bernama Pinkly Smooth,yang mana dia Lead Singernya dan dia jugabermain drum untuk band Avenged Sevenfold.The Rev juga yang menulis lagu baru Avenged Sevenfod berjudul A Little Piece of Heaven.Dia juga yang menemukan suara tertawa, nyanyian, dan teriakan di dalamnya.Saat dia masih remaja dia pernah terlihat berjalan-jalan menggunakan kimono berwarna cerah.Meninggal dunia pada usia 28 tahun pada hari senin (28/1/2009).

Kronologis Kematian The Rev :

James Owen Sullivan atau lebih sering disapa “The Rev” yang merupakan drummer band Avenged Sevenfold dikabarkan meninggal dunia pada usia 28 tahun pada hari senin (28/1/2009) waktu setempat.

John Domingo petugas kepolisian Huntington Beach menjelaskan bahwa The Rev meninggal di kediamannya di kawasan California Selatan. Meski tidak menemukan hal-hal yang tidak wajar atas sebab kematiannya, pihak terkait masih meneliti penyebab kematian The Rev secara pasti.

Pihak manajemen grup band Avenged Sevenfold telah mengumumkan berita duka ini pada situs resmi mereka. “Ini kabar yang sangat menyedihkan dan berat untuk disampaikan bahwa hari ini Jimmy “The Rev” Sullivan telah tiada, Jimmy tak hanya merupakan salah satu penggebuk drum terbaik di dunia, lebih dari itu dia adalah sahabat dan saudara terbaik”.

Semasa kariernya bersama Avenged Sevenfold, The Rev pernah memberikan kontribusi dalam penggarapan single “A Little Piece of Heaven.” Selain menjadi drummer, posisinya di grup yang dibentuk pada tahun 1999 itu juga sebagai penyanyi latar. Sebelumn bergabung dengan A7X, pria yang dikenal badung selama remaja itu, sempat menjadi penyanyi utama pada grup musik Pinkly Smooth.

Lahir pada tanggal 9 Februari 1981, sebagai anak tunggal. Pada masa kecilnya, dia terkenal sebagai bocah yang nakal sehingga seringkali dikeluarkan dari sekolah. Kelakuannya saat remaja makin tak terkendali. The Rev sudah tujuh kali masuk penjara karena doyan berkelahi dan doyan mabuk-mabukkan.

Namanya semakin dikenal setelah bergabung dengan Avenged Sevenfold dan band ini berhasil menuai sukses pada ajang MTV Video Music Awards 2006 pada penghargaan Best New Artist.