Adele Melahirkan Seorang Bayi Laki-laki

Adele Melahirkan Seorang Bayi Laki-laki, kabar gembira datang dari pelantun lagu fenomenal "Someone Like You" Adele, dia dikabarkan baru saja melahirkan seorang putra hasil jalinan asmaranya dengan sang kekasih, Simon Konecki.
adele
Menurut laman hollyscoop, Adele hamil hanya beberapa bulan setelah ia memutuskan untuk menjalin hubungan dengan Simon. Peraih Grammy Award inipun dengan bahagia mengumumkan kabar kehamilannya melalui websitenya pada bulan Juni lalu.


“Dengan perasaan senang kami mengumukan kalau Simon dan saya sedang menunggu kelahiran anak pertama kami,” tulis Adele saat itu.

Pasca mengumumkan kehamilannya via website, banyak rumor yang beredar, termasuk kabar mengenai pertunangan dirinya dengan Simon yang dilakukan secara diam-diam. Namun, kabar itu dengan tegas dibantah oleh Simon.

Pekan lalu, Adele dikabarkan telah melahirkan putra pertamanya yang memang telah sangat dinantikan kehadirannya itu. Baik Adele maupun Simon terlihat sangat bahagia dengan kehadiran bayi mereka.

“Adele dan Simon gembira atas kelahiran buah hati mereka. Mereka sungguh menantikan kehadiran anak pertama ini selama berbulan-bulan,” kata seorang kerabat dekat kepada The Sunday People.

Sayangnya hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak Adele mengenai kabar lahirnya putra pertama penyanyi yang berusia 24 tahun itu. Juru bicara Adele juga menolak untuk memberikan konfirmasi mengenai berita tersebut.

“Kami tidak merilis pernyataan apapun saat ini. Belum ada komentar soal itu.” tuturnya.

Adele menjalin hubungan dengan Simon sejak akhir tahun 2011. Sebelumnya ia sempat mengungkapkan keinginannya untuk vakum karena ingin fokus kepada keluarganya.

Sidomi.com