Djantan Band, Jawara GG Rockstar 2012 dari Lampung

Band yang satu ini bisa dibilang lain daripada yang lain. Finalis asal Bandar Lampung yang menjadi finalis Gudang Garam Intermusic Rockstar ini mengusung rock yang dicampur dengan orkestra.

Djantan Band
Tak heran bila kelima pemuda ini masuk menjadi finalis di wilayah Palembang. Djantan sendiri mengambil bergenre rockestra (rock orkestra) yang berdiri pada 15 September 2010. Mereka terdiri dari Dimas Aditya (vokal), Eko Febrianto (keyboard), Brampi Rolando (gitar), Hervandi Prihono Putra (drum), dan Febrian Jauhari (bas).

Asal usul nama Djantan diambil dari kata "jantan" yang mempunyai filosofi berani, kuat, serta bertanggung jawab. Selain itu, kata jantan juga dipilih untuk mempertegas jenis musik yang mereka pilih namun tidak mengesampingkan nilai komersil.

Bagi mereka, nama Djantan bukan hanya sekadar band, tapi lebih menuju ke ikatan persaudaraan yang kuat dan dibangun dari loyalitas serta kecintaan terhadap sebuah persahabatan yang secara bersama-sama sedang mencari dan menjaga arti kata jantan pada diri masing-masing.

Nah, kalau kalian tertarik band ini menjadi pemenang, dukung terus mereka untuk menjadi Intermusic Rockstar. Kalian bisa mendapatkan Samsung Galaxy Young untuk SMS VOTER yang datang langsung ke final audition di kota masing-masing.

Kemudian ada tiga BlackBerry Apollo untuk tiga orang online voters di masing-masing kota yang voting melalui www.ggintermusic.com, dan Grand Prize delapan buah iPhone 4S untuk online voter yang beruntung dan diundi pada akhir periode rangkaian InterMusic Rockstar di delapan kota.