Borong 4 AMI 2011, Kotak Ingin Umroh


JAKARTA - Usai memborong 4 AMI 2011, Kotak merencakan pergi umroh. Ini wujud rasa syukur mereka pada Tuhan yang telah memberikannya berkah yang melimpah.

Band yang diperkuat oleh Cella (Gitar), Chua (bass), dan Tantri (vokal) berhasil membawa pulang 4 piala untuk kategori Album Rock Terbaik, Duo Grup Terbaik, Lagu Terbaik, dan Produser Album Rekaman Terbaik.

Saat pagelaran penghargaan untuk para musisi di Indonesia dilangsungkan di Central Park Jakarta, Rabu (6/7/2011) malam, band bentukan ajang Dream Band pada 27 September 2004, ini,  tak bisa hadir karena harus tampil di Belitung.

"Kita ingin umroh setelah dapat penghargaan ini," tutur Cella ditanya nazar yang akan dilakukan Kotak setelah ini, saat di temui ditengah perayaan kecil bersama wartawan di Cake Chesse Factory, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (8/7/2011).

Lanjut Tantri, keinginan personel Kotak menunaikan ibadah umroh bersama-sama memang sudah lama dipikirkan. Kini tinggal masalah waktu saja untuk dapat terlaksana.

"Kita pengen banget umroh bareng, lucu kali,ya. Memang sudah lama kita rencanakan cuma masalah sama waktu saja," kata Tantri.