Krisyanto Memantapkan Hati Kembali Kepada Jamrud

alt
Krisyanto
Setelah mengundurkan diri pada tahun 2007 dan solo karier yang gagal, Krisyanto akan kembali memperkuat formasi JAMRUD sebagai vokalis setelah direkrut kembali oleh Log Zhelebour, kebetulan kontraknya abis dengan management lamanya pada bulan oktober 2011 yang lalu, dia langsung saya tawari aja dan Krisyanto langsung menyatakan siap.

JAMRUD selama 3 tahun lebih dari th 2008 - 2011 digantikan Donal sebagai vokalis dan sempat merilis album New Performance, album kumpulan Best of the Best dan yang terakhir Bumi & Langit Menangis.

Penjualan album tersebut kurang diterima dipasar terkecuali album Best of the Best yang tergolong lumayan penjualan CD nya, tapi itupun cukup cuma buat bayar 1 video klip sedangkan lainnya tidak seperti yang diharapkan.

Kegundahan Log Zhelebour sebagai produser dan pimpinan Jamrud Management hanya sabar sampai september 2011 disebabkan vokal Donal masih belum bisa diharapkan banyak dapat menggantikan posisi Krisyanto walaupun sudah 3 tahun lebih bergabung dengan Jamrud. gaya menyanyi yang dibuat buat dan sering fals saat tampil live di TV juga menjadi pertimbangan Log Zhelebour untuk merekrut kembali Krisyanto agar bisa menjadi vokalis JAMRUD seperti sebelumnya.

Log sudah ngak tahan, kalau menunggu Donal bisa menyanyi dengan baik saat Live di TV bakalan tidak pernah terjadi karena sudah dikasih tahupun masih aja tidak berubah tetap begitu, memang sudah kharakter dia menyanyi dengan bibir yang dibuat buat sehingga reproduksi suaranya jadi tidak konstan sehingga sering fals.

setiap Donal habis tampil di TV selalu terjadi kontroversi, capek saya harus menerima kritikan dari masyarakat terus terusan hanya untuk mempertahankan dia sementara secara bisnis saya sudah rugi 1 milyar lebih selama 3 album terakhir, ujar Log.

kalau formasi ini tetap dipertahankan JAMRUD akan semakin terpuruk dan tidak akan pernah melakukan Konser lagi dan mendingan difakumkan dulu atau bubar sekalian daripada rugi terus bikin rekaman dan hasilnya ngak ada. siapa yang mau kontrak Jamrud yang honornya sudah selangit tapi tidak diimbangi dengan kemampuan prima.

Pada awalnya Azis MS yang merekrut Donal maunya seperti band baru aja yang merintis dari nol tapi mesti tunggu berapa tahun lagi ? umurnya sudah berapa dan siapa yang sanggup modalin terus terusan kalau tidak diimbangi dengan show off airnya karena saya sendiri sebagai promotor juga ogah menjadi promotor konser Jamrud kalau kondisinya seperti itu, masih belepotan kalau nyanyi Live TV walaupun sudah diwanti wanti atau dikasih tahu, kata Log menjelaskan alasannya menarik lagi Krisyanto.

mungkin Donal masih belum sadar bahwa tampil Live TV untuk Promosi dia yang memang berat menanggung beban menggantikan Krisyanto, tapi lha apa terus halal atau tutup telinga kalau nyanyi selalu fals terus ? hasilnya apa yang didapatkan dari promosi tampil di TV ? yaitu cuma Kontroversi aja yang menjatuhkan pamor Jamrud.

Hanya Donal punya kelebihan masih muda dan tongkrongan performance nya sih Okey jadi masih punya kans asalkan bisa merubah cara menyanyinya, hanya pertanyaannya apa bisa merubah caranya menyanyi ? kita lihat aja kalau dia nyanyi lagunya sendiri mungkin dia pingin jadi marilyn manson Indonesia, kata Log menambahkan.

Kehadiran Krisyanto membawa angin segar buat JAMRUD sehingga saya semangat tampil lagi dimana mana supaya orang ingat lagi bahwa Log Zhelebour sudah aktif lagi dari kevakuman cukup lama, Album barunya akan me recycle dari lagu Bumi & Langit Menangis dengan ditambah single lagu baru diharapkan selesai Januari 2012 dan bisa dirilis Februari 2012 dan sudah bisa konser konser untuk promo album lagi.

JAMRUD sebagai Band Besar yang pernah merajai industri rekaman dan panggung pertunjukan yang paling fenomenal sudah hampir 5 tahun tidak show dan saya yakin banget Jamrud masih tetap ditunggu oleh Jamers dengan vokalis Krisyanto yang memang harus diakui menjadi ikon Jamrud, kata Log menegaskan.

Kita tunggu album barunya dan konser akbarnya lagi !!