Gudang Garam Gandeng SONY MUSIC Cari Rocker

Gudang Garam International menggandeng raksasa label musik Sony Music Entertainment Indonesia menggelar ajang pencarian pemusik rock bertajuk 'Gudang Garam Intermusic Rockstar' di delapan kota Sumatra-Jawa.


Menurut Brand Manager Gudang Garam International Chandra Gunawan, rocker yang terpilih tidak hanya berkesempatan manggung bersama musisi cadas papan atas Indonesia, tapi juga berkesempatan membuat rekaman dan kontrak bersama Sony Music Entertainment Indonesia.

"Pada dasarnya kami ingin mewujudkan impian bibit rocker Indonesia. Jalur cepat untuk terkenal sekaligus kesempatan langka manggung dengan rocker sekaliber Abdee Slank dan Eno Netral," ujarnya, Selasa, 20 Maret 2012.

Ajang pencarian bakat sekaligus konser dilakukan di Malang, Semarang, Purwokerto, Medan, Palembang, Tasikmalaya, Bandung dan Jakarta. Proses kegiatan dibagi menjadi tahap registrasi, tahap audisi studio, grand final wilayah dan pemilihan pemenang dilanjutkan rekaman album kompilasi.

Untuk masing-masing kota disediakan drop box atau tempat pengambilan formulir dan juga sebagai tempat untuk memasukkan formulir registrasi dan CD demo peserta. Formulir pendaftaran juga dapat diunduh melalui laman www.ggintermusic.com

"Sistem kami permudah karena misi kami untuk menumbuhkan bibit-bibit rockers, kami menyediakan fasilitas gratis studio bagi 50 peserta pendaftar pertama di tiap kota yang belum memiliki CD demo," tutur Chandra.

Source: bisnis.com