Anti Acne (Hip Hop Jawa)

Anti Acne
Anti Acne
Sebuah Grup/Duo musik yang mengambil aliran Rap Band ini kembali muncul di belantika music Indonesia. ANTIACNE duo Raper yang berasal dari kota Magelang ini berdiri sejak 2002

ANTIACNE sendiri berawal dari sebuah kebiasaan nongrong sehari-hari yang muda mudinya kreatif dalam bermusik, nama ANTIACNE sendiri diambil karena ada cerita menarik. Waktu itu semua personilnya memiliki jerawat semua dan selalu mencoba dengan bermacam-macam produk. Dan semuanya bertuliskan AntiAcne semua. Maka dari situ nama ANTIACNE dijadikan sebuah nama Grup Hip Hop Java di kota Getuk Magelang dan sudah memproduksi 10 video clip album pertama dan 2 video clip album kedua.

Perjuangan komunitas yang fresh dibelantika musik ini sudah dimulai lewat jalur indie terlebih dahulu, baru tahun 2007 melalui bendera mayor label “ PT. Cipta Swara Semourna (Dasa Studio) ”.dengan singel andalannya “Esok Sore” . Satu lagu yang berjudul Balada Samidun berduet dengan Ustad Cinta “RESTU” yang tekenal lewat program Reality Indosia TAKE HIM OUT nya INDOSIAR.

Tetapi semangat mereka tidak padam hanya sampai disitu saja. Terbukti ditahun 2009 ini kini mereka kembali mengeluarkan album kedua PAIJO vs MUSTOFA yang dimixing “Hijau Studio" bareng Anang Hermansyah dengan singel andalannya “ Paijo” dan “Mustofa”.

CP.  0813 2811 1126