Penolakan Foto Justin Timberlake dan Mila Kunis

Foto Justin Timberlake dan Mila Kunis
Justin And Mila
“Laporan yang mengatakan Justin Timberlake dan Mila Kunis bertukar foto yang tidak senonoh adalah sepenuhnya palsu” kata seorang perwakilan.

Pekan lalu, seperti yg dilansir TMZ Handphone milik Mila telah dihack. Empat foto vulgar, salah satunya termasuk foto Justin bertelanjang dada dan Mila telanjang di bak mandi, dilaporkan bocor. Hacker mengklaim bintang Friends With Benefits ini bertukar gambar-gambar tersebut satu sama lain melalui handphone mereka. Justin dan wakil Mila sepenuhnya membantah tuduhan tersebut.

“Waktu itu Timberlake dan Kunis saling mengirim teks atau email yang tidak tepat” pernyataan resmi dari perwakilan keduanya pada US Weekly. “Desakan bahwa ada korespondensi yang tidak sesuai antara kedua pihak sama sekali keliru”.

Selain itu pihak perwakilan Kunis menegaskan foto seksi aktris tersebut yang sedang dibahas di media bukanlah foto yang diambil dari ponsel melainkan dari akun email yang selama tiga tahun ini tidak aktif. Sedangkan mengenai sang artis yang kabarnya sering bertukar foto dengan Timberlake juga dibantah.

“Berkenaan dengan foto-foto yang lain, mereka juga tidak pernah saling bertukar foto” tambahnya.