Antonio Vivaldi | Profile

Antonio Vivaldi
Antonio Vivaldi
Lahir:

4 Maret 1678
Tempat lahir:
Venice, Italia
meninggal:
28 Juli 1741 di Wina, Austria

Disebut Juga Sebagai:


Nama lengkapnya adalah Antonio Lucio Vivaldi. Dia diyakini telah menemukan bentuk ritornello, ia adalah seorang pemain biola virtuoso, komposer dan concertin maestro de 'yang dipengaruhi musik instrumental selama bagian akhir dari periode Baroque. Vivaldi juga bekerja di Ospedale della Pieta, pertama sebagai master biola, kemudian sebagai direktur musik instrumental dan kemudian, sebagai kontributor komposisi. Dia juga bekerja untuk Pangeran Philip dari Hesse-Darmstadt sebagai direktur musik sekuler.

Jenis Komposisi:


Ia terkenal selama lebih dari 500 konser nya, ia juga menulis oratorios, opera dan sonata.

Pengaruh:

Vivaldi belajar bermain biola melalui ayahnya, Giovanni Battista, dan mereka bahkan melakukan tur Venice bersama di mana ia dilakukan. 1696 dikenal sebagai kinerja publik pertama, ia dilakukan dengan ayahnya.

Terkemuka Pekerjaan:

Di antara karya-karyanya terbesar adalah oratorios Nya; "Deus Moyses Pharaonis," dan "Juditha triumphans devicta Holofernes barbarie," opera "Ottone di villa" dan "Orlando finto pazzo" dan konserto nya "La Primavera," "The Four Seasons" dan "Il favorito."
Fakta Menarik:

Sebelum Vivaldi menjadi seorang musisi terkenal baik, ia pertama kali seorang imam. Dia akrab dipanggil "Imam Merah" karena warna rambutnya. Dia menarik diri dari imamat di 1706. Dia membuat debut sebagai seorang komposer pada tahun 1713.

Video Antonio Valvadi :