Linkin Park Gebrak GBK Jakarta

Linkin Park
Linkin Park
Linkin Park akan menghentakkan musiknya di Jakarta dalam sebuah konser bertajuk bertajuk "A Thousands Sun: Jakarta World Tour", 21 September mendatang.

Sehari sebelum konser,di Stadion Utama Gelora Bung Karno, panggung grup asal California, AS ini akan dimeriahkan tiga band pembuka yakni Yellow Card, Bad Religion dan Panic At the Disco.

Menurut Public Relation Big Daddy, Arief, rencana pertunjukan itu sudah diatur jauh hari, bahwa konser tetap berlangsung dua hari.

"Linkin Park tidak mau ada artis lain yang mengisi konsernya. Tidak ada opening act, ceremony dan sebagainya. Maunya dari awal sampai akhir mereka sendiri," kata Arief.

Karena itu, hari pertama pertunjukan akan diisi ketiga band tersebut dan hari kedua diisi penuh oleh Linkin Park.
Ketiga rock band itu akan tiba di tanah air pada 20 September.

Grup band Yellow Card asal Florida, beraliran pop atau alternative rock yang berdiri pada 1997 dan terkenal dengan hitsnya "Only One" dan "For You and Your Denial".

Bad Religion, grup band asal California yang beraliran Punk dan berdiri sejak 1979 serta menjadi band legendaris sejajar dengan NOFX, Rancid dan Offspring.

Sementara "Panic at the Disco" yang sebelumnya pernah meggelar konsernya di Jakarta tahun 2008 lalu beraliran pop, dance, elektronik, rock dengan singlenya "New Perspective" dan "The Ballad of Mona Lisa".
(ANT/272)