Finalis GG Rockstar Intermusic 2012 Regional Malang


Calon-calon peserta Gudang Garam Intermusic Rockstar yang diadakan Gudang Garam International mulai terlihat. Bibit-bibit unggul rockstar pun tampaknya siap bersaing satu sama lain.

Program Phase B Rockstar tahap pertama yang diadakan di Malang dan baru saja usai dilakukan penjuriannya telah menghadirkan tiga finalis baru.

Malang sendiri menjadi kota pertama yang disinggahi GG Intermusic Rockstar ini sudah menggelar pendaftarannya pada 21 Maret hingga 5 April 2012 lalu di Malang Olympic Garden.

Hasil seleksi dan penilaian tim juri (SONY MUSIC) dari 10 peserta yang sudah tampil di live audition ini akhirnya menjatuhkan pada 3 Band Terbaik yang terpilih menjadi Band Finalis Malang.

Ketiga finalis tersebut yakni Betterman, The Cigarette, dan Inframe. Untuk selanjutnya, tiga band ini akan ikut serta dalam Coaching Clinic pada Jumat 20 April 2012 bersama tim SONY MUSIC.

Selain itu, mereka juga akan tampil di Concert Rockstar pada Sabtu 21 April 2012 di Lapangan Depan Stasiun Kota Baru, Malang, Jawa Timur. Ayo, tentukan pilihan kalian! disini

sumber