Sejarah Singkat Dead Squad Band

Ketika ingar-bingar Parc masih ada, dua gitaris Stevie Item (Andra and the Backbone) dan Ricky Siahaan (Seringai) berkumpul untuk membuat band baru untuk memuaskan keinginan mereka dengan band metal lama sekolah. Sebelum mereka berpisah, keduanya berjuang bersama-sama untuk membangunkan Langkah Forward. Untuk melengkapi formulir, Bons (ex-pemain dari Tengkorak) dan Andyan (ex-pemain dari Siksa Kubur) diundang untuk bergabung. Tujuan pertama dari band ini bermain musik untuk sesi jamming, Slayer, Anthrax, dan Sepultura adalah musik yang mereka memilih untuk bermain.

band ini tidak layak untuk membuat musik mereka sendiri, karena mereka berpikir itu hanya sebuah band proyek. Dengan cara mereka, Ricky mengundurkan diri dari band karena kegiatan pekerjaannya, Pada bulan Juni 2006, Prisa (ex-pemain dari Zala) muncul untuk mengisi kekosongan posisi gitar.. Tidak lagi dari itu, Babal (Alexander) direkrut menjadi vokalis. Dengan formasi ini mereka tegas diri sebagai Deadsquad (DS). Sejak tanggal 29 Agustus 2008 mereka melebihi membentuk rangkaian manggung. Mereka juga mulai menulis musik mereka, nama mereka ramai di mana-mana.

Deadsquad disebut sebagai kelompok super karena nama mereka mengakui di depan umum. Pada bulan November 2007, Prisa resmi mengundurkan diri dari Deadsquad, hal itu tidak membuat Deadsquad lumpuh. Mereka memutuskan untuk berdiri dengan satu gitar. Pada bulan Oktober 2008, Deadsquad menemukan profil baru untuk menjadi pasangan elektron Stevie. Namanya Christopher Bollemeyer, seorang gitaris yang dikenal sebagai Coki dan tercatat sebagai personil Netral's. Pada bulan yang sama, Daniel (Memusnahkan Conception) bergabung untuk memperkuat formulir. Maret 2009. Setelah lama berdiri di atas panggung dan membuat satu-dua tunggal, sekarang saatnya untuk Deadsquad untuk menyebarluaskan teror padat. Mereka bekerja sama dengan Rottrevore Records (Indonesia), mereka merilis Horor Visi sebagai album pertama mereka.

Diluncurkan 9 Maret 2009 ketika mereka berhasil membuka konser Anak Domba Allah di Jakarta. Manufaktur Replika Baptis. Apakah satu judul yang mencerminkan album yang berisi delapan lagu tegangan tinggi. Dengan mengambil lirik dengan sisi gelap, semua lagu dalam album ini adalah mengatur komposisi disiplin; Teknis Death Metal yang membombardir para pecinta musik metal downstroke kinerja parade di gitar yang diberkati dengan lead melodi dan harmonis akan menjadi sorot untuk album ini. Dari mereka pasti dikombinasikan dengan hyperblasting-grinding drum menjarah padat dan juga menggeram dan berteriak manuver pada vokal. Hanya saja hak proyek sekolah tua nostalgia di awal, tetapi kemudian eksplorasi band loop ke akar. Mereka dipengaruhi dari luar negeri band: Necrophagist, Visceral Bleeding, Spawn of Possession, Disavowed, Decrepit Birth, until Nile.

Prepare your ear, broadly your view, release your mind. Through Horror Vision, the all stars death metal squad will be change your judgment about metal!!!