Jakarta Macet, Vokalis Dream Theater Kecewa Berat

Ada peristiwa menarik saat  sang vokalis James Labrie menyelesaikan "Dream is Collapsing" , "Bridges In The Sky" dan "Build Me Up" sebagai lagu pembuka. James tak lain, kelompok musik Dream Theater yang Sabtu (21/4/2012) kemarin mengggebrak Ancol dalam dalam konser yang bertajuk 'A Dramatic Tour of Event World Tour' di Mata Elang Indoor Stadium.

Menyapa penonton, James sempat curhat soal kondisi kota Jakarta, yang menurutnya memiliki kemacetan luar biasa. "Tidak ada lalu lintas seperti yang sekarang ini, saya heran," kata James saat konser, Sabtu(21/4/2012) yang disambut gelak tawa para penonton.

James mengaku terjebak macet usai jumpa pers di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta dan setibanya di Ancol. Karena dirasa lama, bersama John Petrucci(Gitar), John Myung(Bass), Jordan Rudes(Keyboard) dan Mike Mangini(drum) akhirnya memilih untuk masuk ke venue dengan berjalan kaki.

"Karena lalu lintas di sekeliling saya, akhirnya kami jalan kaki, dan seketika saya melambaikan tangan, karena saya melihat gerombolan orang mencoba mendekati saya," kata James sembari menggelengkan kepala dan menghela nafas tanda keheranan terjebak macet di Jakarta.

Secara keseluruhan, Dream Theatre membawakan 14 lagu. "Jaga diri kalian. Sampai ketemu lagi," seru Labrie. Pertunjukan terasa sangay singkat. Ribuan penonton rupanya tidak terima. Mereka berteriak "more" supaya Dream Theatre tidak menyudahi begitu saja. "Pull Me Under" kemudian menjadi penutup.


Sumber