Jokowi Akan Nonton Konser Dream Theater

Jokowi
Pada saat grup Lamb of God beberapa waktu lalu pentas di Singapura. Di tengah-tengah kesibukannya sebagai Wali Kota Surakarta, Joko Widodo juga menyempatkan diri membaur di tengah ribuan penonton.

Kepenatan selama perjalanan Solo - Singapura tak dirasakannya lagi. Hentakan irama rock yang terlantun dari sang vokalis, Randy Blithe, bisa mengobati kerinduan pria yang juga mencalonkan diri sebagai calon gubernur (cagub) DKI Jakarta ini.

Jika di Singapura saja ia hadir, demikian juga dengan konser grup the Dream Theater di Jakarta pada 21 April mendatang. Jokowi, sapaan akrab Wali Kota mengaku akan hadir pula menyaksikan grup band cadas yang digawangi oleh John Myung, John Petrucci, James Labrie, Jordan Rudess, dan Mike Portnoy itu. "Jelas dong, saya akan (hadir) disana," ujar Jokowi kepada wartawan baru-baru ini.

Jauh-jauh hari, ia mengaku sudah memesan tiket pertunjukan grup musik cadas tersebut. Bukan Jokowi namanya kalau tidak membuat sensasi. Ia mengaku, tiket yang dipesannya bukan tiket kelas I atau kelas VIP.

Namun, ia mengaku memesan tiket kelas festival seharga Rp. 900 ribu. "Pokoknya tiket yang paling murah. Biar bisa membaur dengan lainnya," ungkapnya.

Bukan hanya itu, ia akan berangkat bersama komunitas pecinta dream theatre, Indonesian Dream Theater Fans Club (IDTFC). "Saya akan berangkat bareng-bareng dari Mako (markas) IDTFC. Kami naik bus bersama-sama," terangnya.

Menurutnya, ada beberapa hal menarik saat menyaksikan konser di kelas festival. "Bisa membaur dengan penonton lain. Bisa ikut jungkrak-jingkrak pula," katanya tertawa.


Judul asli : jokowi beli tiket kelas festival
Sumber